Suzy dan Kim Woo Bin Reuni di Drama Korea Terbaru Everything Will Come True Garapan Kim Eun Sook

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, Suzy dan Kim Woo Bin bakalan reuni lho di drama Korea terbaru garapan Kim Eun Sook. Judulnya Everything Will Come True yang akan tayang tahun 2024.

Serial drama Korea Everything Will Come True ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 dan dijadwalkan tayang tahun depan. Belum diketahui platform mana drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy ini akan tayang.  

Drama Korea Everything Will menceritakan tentang pertemuan jin (Kim Woo Bin) dan Gayoung (Suzy), yang mendapat kekuatan untuk menentukan hidup dan mati satu sama lain. Mereka pun mendapat tiga permintaan yang dapat membawa keberuntungan atau hukuman.

Kim Woo Bin berperan sebagai jin yang mencoba untuk menahan ledakan amarahnya agar tidak kehilangan kekuatannya. Sedangkan Suzy menjadi wanita yang mencoba membebaskan jin dari hukumannya.

For your information, sebelumnya pada tahun 2016, Suzy dan Kim Woo Bin sudah dipasangkan dalam drama Korea Uncontrollably Fond. Tapi, ending drama itu berakhir tragis dengan adegan yang menampilkan Kim Woo Bin meninggal di pelukan Suzy.

Tujuh tahun berlalu dan kini Suzy dan Kim Woo Bin digaet menjadi pemain utama drama Korea Everything Will Come True yang digarap oleh penulis naskah The Glory, Goblin, dan Descendants of the Sun, Kim Eun Sook.

  • Bagikan