Taylor Swift Tambah Tanggal Konser Jadi 6 Hari di Singapura

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Taylor Swift menambah tanggal konsernya di Singapura sebanyak tiga hari. So, Taylor Swift bakalan konser di Singapura selama enam hari, yaitu 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024.

Penambahan tanggal konser ini untuk menyikapi respons yang membeludak atas konser Taylor Swift, The Eras Tour menurut pihak promotor, AEG Presents Asia, Minggu, 25 Juni.

“Pendaftaran penggemar Taylor Swift The Eras Tour di Singapura untuk General On-Sale saat ini sudah dibuka! Hanya pemegang kode akses yang punya kesempatan membeli tiket General On-Sale pada 7 Juli 2022, jam 12 waktu Singapura,” katanya.

Pengumuman ini muncul menyusul keputusan Taylor Swift yang cumame menjadikan Singapura dan Tokyo untuk pemberhentian The Eras Tour wilayah Asia.

Sementara, sejumlah negara dengan basis penggemar Swift yang besar seperti Indonesia, Filipina, dan China, tidak dikunjungi.

Dengan pengumuman ini juga, Singapura menggeser Tokyo sebagai lokasi terbanyak The Eras Tour di Asia. Sebelumnya Tokyo jadi yang terbanyak di Asia dengan empat pertunjukan.

  • Bagikan