5 Tanda Cowok yang Sebenarnya Menyukaimu, Sering Mengobrol dengan Kamu

  • Bagikan
freepik

Komunikasi senantiasa berjalan dua arah. Dia punya rasa ingin tahu yang tinggi soal kehidupanmu dan dirimu. Ketika kamu bertanya sesuatu padanya, dia menjawabnya dengan senang hati lalu balik bertanya padamu. Komunikasi pun tidak terasa berat sebelah. Bahkan dari waktu ke waktu, dia tampak makin penasaran dan punya rasa ingin tahu yang tinggi tentang berbagai aspek kehidupanmu.

4.Dia Mengenali Sisi Lain Dirimu

Ada perhatian yang lebih besar yang ia berikan kepadamu. Dia bisa mengenali sisi-sisi lain dirimu. Bahkan dia bisa mengetahui kelebihan atau potensi tersembunyi dirimu. Kamu sendiri pun tak jarang sering merasa terkejut dengan hal-hal yang ia temukan tentang pribadi dan karaktermu. Bersamanya kamu seakan bisa menemukan sisi baru dirimu sendiri.

5.Dia Sengaja Meluangkan Waktu Khusus untuk Mengobrol Denganmu

Caranya meluangkan waktu khusus untukmu mencerminkan ada rasa nyaman yang bisa ia dapatkan saat bersamamu. Bahkan dia sengaja menyesuaikan kesibukan dan aktivitasnya demi bisa memiliki lebih banyak waktu denganmu. Kebersamaan yang berlangsung pun bisa lebih lama dari yang direncanakan sebelumnya.

Kalau seseorang benar-benar menyukaimu, dia akan berani jujur dan mengutarakan isi hatinya padamu di waktu yang paling tepat. Semoga dia yang menyatakan rasa sukanya padamu juga orang yang sebenarnya kamu sukai juga sejak lama. (*)

  • Bagikan