Siswi Berprestasi SMAN 7 Makassar yang Jago Berbahasa Inggris, Yuk Kenalan dengan Zakira

  • Bagikan

Zakira Si Jago Berbahasa Inggris

KEKER.FAJAR.CO.ID – Cewek manis jago Bahasa Inggris dari SMAN 7 Makassar, Zakira Alif Amanullah berhasil meraih banyak prestasi. Yuk kenal Zakira lebih jauh!

Waktu kecil, Zakira akrab dipanggil Rara. Doski lahir di Jakarta, 6 Februari 2007. Zakira mengaku selalu fleksibel dalam menghadapi berbagai situasi atau kejadian.

Dalam situasi tertentu, Zakira memang memiliki jiwa ambisi untuk mendapatkan sesuatu. Terutama dalam berburu nilai, ilmu, prestasi, dan sebagainya. Zakira juga sangat menyukai mengaku Bahasa Inggris.

Ia sudah tertarik belajar Bahasa Inggris sedari kecil. Ditambah lagi, orang tuanya memberikan tontonan anak-anak dengan voice over Bahasa Inggris.

“SD saya dahlu memang berbasis Bahasa Inggris. Siswa diajarkan menggunakan bahasa internasional ini dalam kehidupan sehari-hari. Saya juga ikut ekskulnya. Jadi guru sering mendorong saya ikut lomba-lomba,” ucapnya.

Mulai dari English Story Telling, Spelling Bee, dan lomba-lomba yang memang diadakan untuk SD sederajat. Zakira termasuk anak yang kutu buku saat SD.

  • Bagikan