Jangan Salah Pilih Sosok Inspiratif, Begini Kata Ahli Soal Public Figure

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo gaiss, mencari inspirasi bukan hanya dari orang terdekat saja. Sumber inspirasi bisa datang dari mana saja.

Misalnya publik figur yang memiliki pengaruh besar di tengah masyarakat. Salah satu kalangan yang mudah terpengaruh oleh publik figur adalah remaja.

Tidak sedikit dari remaja menjadikan publik figur sebagai inspirasinya. Mereka membagikan tips yang digunakan, untuk mencapai tujuan. Bisa berbagi cerita atau pengalaman di media sosial.

Melandri Mardiah Frisha dari SMAN 16 Makassar, misalnya. Doski menjadikan aktris Maudy Ayunda sebagai inspirasinya dalam menempuh ilmu.

“Sejak menjadikannya inspirasi, saya selalu bersemangat saat belajar. Karena saya bermimpi ingin menjadi seperti dia,” kata cewek yang suka makan bakso ini.

Irwan Saputra lain lagi nih. Doi terinspirasi Najwa Shihab, karena kepintaran yang dimilikinya dan ketelitiannya terhadap kasus dan fakta.

“Saya belajar, bahwa jangan takut mengkritik sesuatu yang salah asal kita menyampaikannya dengan sopan,” cuap siswa SMKN 1 Makassar ini.

  • Bagikan