Begini Loh Cara Manifestasi Keinginan dengan Apresiasi

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hoolllaa SoKeR, siapa nih yang mau harapan dan cita-citanya terwujud? Nah, kita bisa melakukan manifestasi keinginan untuk mewujudkannya.

Manifestasi menjadi bahasan yang menarik untuk diperbincangkan dan marak beredar di media sosial akhir-akhir ini. Manifestasi adalah praktik yang telah dilakukan berabad-abad lalu oleh para ahli spiritual untuk mendapatkan kehidupan yang lebih bahagia dan lebih memuaskan, dengan mengandalkan pola pikir.

Jadi guys, sederhananya, manifestasi adalah praktik untuk mengubah pikiran, kata-kata, dan perasaan untuk menarik sesuatu yang kamu inginkan ke dalam hidup.

Menurut Nurhidayah dari SMAN 5 Makassar, manifestasi keinginan adalah langkah-langkah orang untuk memenuhi keinginan diri sendiri yaitu dengan memfokuskan apa yang ingin dicapai.

“Saya mempunyai manifestasi keinginan yaitu lulus pemilihan siswa siswi untuk ikut olimpiade yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, akan tetapi nama saya tidak tercantum di dalam daftar nama tersebut. Jadi yang saya lakukan adalah belajar bersungguh-sungguh lagi dan mempersiapkan diri saya agar nama saya dapat terdaftar untuk ikut olimpiade bulan depan,” terang siswi yang akrab dipanggil Riri ini.

Nabila Oktarina A, si cantik dari SMPN 5 Makassar mengaku selalu dianggap halu sama temannya apa ila berangan-angan sangat tinggi. Doski selalu membayangkan mengenai apa yang ingin dicapai.

  • Bagikan