6 Hal Ini Wajib Kamu Lakukan Saat Merasa Lelah dalam Menjalani Hidup

  • Bagikan
freepik

Berdamai disini kamu bisa memaafkan dan menerima semua kesalahan yang pernah kamu lakukan atau mungkin lagi kamu sesali sekarang. Menyesali masa lalu sah-sah aja, tapi kalau berlarut-larut itu juga gak baik loh. Kamu bisa menjadikan kesalahanmu di masa lalu sebagai pelajaran buat melangkah ke depannya sehigga kamu tidak perlu merasa takut lagi untuk melangkah.

5.Apresiasi Diri Sendiri

Kamu adalah orang yang paling mengerti tentang bagaimana dirimu dan perjuangan kamu hingga bisa sampai di titik ini. Apresiasi tidak melulu datang dari orang lain, tapi kamu harus menjadi orang paling pertama yang mengapresiasi diri mu sendiri. Hal ini membantu kamu menyadari bahwa kamu berharga dan layak di apresiasi yah sobat Keker.

6.Ingat Tujuan Awalmu

Bisa sampai sejauh ini tentu kamu memiliki tujuan yang besar. Kalau lagi ngerasa capek, coba deh renungi hal yang buat kamu bisa melangkah sejauh ini. Secara gak sadar, kamu udah semakin dekat dengan tujuan kamu loh, jadi semangat yah.

Itu tadi beberapa hal yang wajb kamu lakukan saat merasa lelah dan ingin nyerah. Kamu tidak akan bisa memaknai arti sabar jika kehidupan hanyalah tentang kebahagiaan. (*)

Husnunniah Takbir

  • Bagikan