7 Tips Ampuh Move On dari Mantan Pacar, Harus Kamu Coba

  • Bagikan

4 Menyibukkan diri

Untuk mengisi kekosongan yang nantinya akan membuat kalian kepikiran dengan mantan, maka langkah selanjutnya yaitu lakukan hal-hal yang membuat dirimu sibuk sehingga tidak ada waktu untuk galau-galauan.

Kerjakan tugas, belajar lebih giat dan meluangkan waktu untuk keluarga dapat membuat fikiran lebih positif.

5.Fokus dengan masa depan yang ingin dicapai

Mulai lah merencanakan dan menjalankan apa yang harus dilakukan untuk mencapai masa depan yang telah di cita-citakan.

Ini akan membuatmu fokus sehingga lupa dengan sakit hatimu.

6.Merawat diri

Ini juga menjadi bagian penting, merawat diri adalah suatu hal yang sering disepelekan. Memuaskan diri dengan merawat diri bisa membuat kepuasan pada diri sendiri sehingga dapat memunculkan rasa bahagia.

7.Tak masalah jika masih cinta

Bagian dari pendewasaan diri adalah mengakui bahwa cinta tidak selalu cukup untuk keberhasilan dalam hubungan. Ada banyak faktor pendukung yang membuat hubungan bisa berkembang dan berjalan dengan baik.

Seperti yang diketahui bersama, cinta tak pernah salah. Ketika ada yang datang dan kemudian pergi maka itu adalah pengalaman dan pembelajaran hidup berharga yang dilewati.

Terkadang move on dari hubungan terdahulu tidak selalu berhasil menghilangkan rasa cinta yang pernah dirasakan. Maka dari itu perlu berdamai dan mengikhlaskan.

Nah gais itulah tadi 6 dari 7 poin tips cara move on dengan ampuh, walaupun satu poin terkahir poin ke 7 mengatakan tak masalah jika masih cinta.

Masi cinta bukan berarti menandakan belum atau gagal move on yah gais, cinta berubah menjadi banyak bentuk, misalnya rasa sayang dan cinta bukan hanya untuk sebagai pasangan suami istri, melainkan bisa menjelma menjadi teman akrab, sahabat, dan lainnya yang mempunyai tempat tersendiri. (*)

  • Bagikan