Komitmen, Ini Lho 5 Rahasia Sukses LDR Bertahan Lama

  • Bagikan

Tidak ada hubungan tanpa konflik, apalagi hubungan jarak jauh sangat rawan banget dengan berbagai cekcok. Mulai dari hal-hal sepele hingga hal yang bertentangan dengan prinsip. Di saat inilah kamu harus bisa mencairkan suasana dan mampu bisa berkompromi dengan pasangan dalam mencari jlan tengah yang baik untuk kalian berdua.

4.Komitmen

Komitmen merupakan hal yang wajib kamu mesti miliki, ketika menjalani hubungan jarak jauh. Pada awalnya mungkin cinta terlihat cukup untuk memulai sebuah hubungan jarak jauh, untuk bisa saling memahami, tapi pada kenyaataannya seiring berjalannya waktu. Kalian butuh komitmen untuk mempertahankan hubungan. Terkadang kesulitan bertemu dan juga rasa jenuh, bisa menjadi penyebab cintamu luntur lho.

5.Kedewasaan

Kedewasaan penting dimiliki saat kamu menjalani suatu hubungan apalagi jarak jauh. Kedewasaan itu bukan hanya soal angka atau usia lho. Tapi bagaimana kamu harus bersikap yaitu kadang harus peka dan kadang tidak boleh memaksa, tidak boleh mudah cemburu juga walaupun jauh. Kadang mau mengalah walaupun bukan kamu yang salah.

Nah, itu lima rahasia yang bisa membantu kamu dan pasanganmu bisa tetap langgeng dan tidak kandas di tengah jalan. Seperti kata Kahitna “Walau ke ujung dunia pasti akan kunanti, Meski ke tujuh samudera pasti ku kan menunggu, Karena kuyakin kau hanya untukku” semoga kamu dan dia berakhir bahagia berdua bersama. Semangat!(*)

  • Bagikan