Bikin ngakak, 10 Film School Comedy Jepang yang Wajib Kamu Tonton

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai SoKeR, film-film komedi sekolah Jepang tuh bener-bener kocak abis, bikin ngakak sampe ga bisa nahan! Mulai dari cerita aneh sampe adegan konyol, film-film ini ngasih hiburan yang beda banget.

Nah, berikut nih rekomendasi 10 Film Komedi Sekolah Jepang yang bikin ketawa terbahak-bahak dari KeKer yang wajib banget kamu tonton.

1. Great Teacher Onizuka (1999)

Film ini nyeritain seorang mantan anggota geng yang jadi guru di sekolah menengah. Karakter utamanya yang kocak banget dan adegan-adegan yang lucu bikin “Great Teacher Onizuka” menjadi salah satu film school comedy Jepang yang paling hits!

2. Gokusen: The Movie (2009)

Film ini ceritanya tentang guru yang jadi kepala kelas di sekolah penuh siswa nakal. Ada sentuhan komedi dan karakter-karakter unik dari siswa dan gurunya, “Gokusen: The Movie” sukses banget buat tontonan yang menghibur dan penuh pesan.

3. Ninja Kids!!! (2011)

Film ini tentang anak-anak belajar jadi ninja di sekolah khusus. Dengan adegan kocak dan karakter-karakter menggemaskan, “Ninja Kids!!!” bener-bener ngasih komedi fresh dan tontonan yang bikin ketawa.

4. The Kirishima Thing (2012)

Film ini nyeritain kehidupan siswa-siswa di sekolah menengah dan gimana mereka saling terkait. Gambaran yang jujur tentang kehidupan remaja dan hubungan antar manusia, “The Kirishima Thing” bikin ketawa sekaligus ngebawa pesan yang dalam.

5. Assassination Classroom (2015)

Film ini tentang siswa yang harus membunuh guru mereka yang alien. Dengan sentuhan komedi dari setiap karakter yang jenius dan adegan-adegan seru, “Assassination Classroom” sukses ngasih komedi segar dan tontonan yang menghibur.

6. Chihayafuru Part 1 (2016)

Film ini tentang siswa yang ikutan klub karuta di sekolahnya. Dengan gambaran yang jujur tentang persahabatan dan semangat juang, “Chihayafuru Part 1” jadi tontonan yang inspiratif.

  • Bagikan