Ini Daftar 5 Drama Korea Lucu Neflix, Bikin Ngakak

  • Bagikan
Mr. Queen

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Saat bosan seseorang lebih menyukai menonton apalagi drama Korea, siapa nih suka banget sama drama korea? Ada nih drama korea bikin sobat ngakak, yuk kita lihat!

Drama korea sudah tidak asing lagi kita dengar diberbagai kalangan, hampir semua menyukai drama korea. Selain memiliki genre romantis, drama korea memiliki banyak genre seperti persahabatan, keluarga, dan lain-lain. Nah, soker dapat menonton drama korea lucu neflix bikin soker ngakak.

Dilansir dari kapan lagi.com, berikut 5 drama Korea lucu.

1.Love To Hate You (2023)

Terkait genre komedi romantis, LOVE HATE YOU menjadi salah satu drama Korea lucu Netflix 2023 yang tak boleh kalian lewatkan. Drama ini berkisah tentang seorang pengacara bernama Yeo Mi Ran. Dia sosok perempuan yang selalu skeptis pada laki-laki. Suatu hari, dia bertemu aktor Nam Kang Ho yang merupakan klien di tempatnya bekerja.

Aktor tersebut juga begitu skeptis dengan perempuan. Meski pertemuan mereka berawal tidak baik, perlahan perasaan cinta pun muncul. Interaksi mereka akan diwarnai berbagai komedi yang mengundang tawa.

2.Mr. Queen (2020)

Selanjutnya, ada drama Korea lucu Netflix yang berjudul MR. QUEEN. Drama bergenre komedi romantis ini berkisah tentang seorang laki-laki yang melakukan perjalanan waktu ke masa Dinasti Joseon. Setelah terjatuh dari sebuah apartemen ke kolam renang, dia sudah terbangun di tubuh Ratu di era Dinasti Joseon.

Meski terkejut, dia tetap berusaha menenangkan diri. Sambil mencari cara untuk kembali ke asalnya, dia terus menjalankan misi selayaknya seorang ratu. Tentu, tingkahnya sebagai laki-laki yang berada di tubuh perempuan akan menghasilkan adegan penuh kelucuan.

3.Welocome To Waikiki (2018)

Bicara soal drama Korea lucu Netflix, WELCOME TO WAIKIKI jelas tak boleh dilupakan. Drama komedi persahabatan ini berkisah tentang tiga pemuda yang menjalankan bisnis homestay. Namun, penginapan itu nyaris bangkrut.

Di tengah kepusingan itu, tiba-tiba datang seorang ibu tunggal dengan bayinya yang meminta izin untuk tinggal di sana. Berbagai kelucuan dan peristiwa tak terduga pun terjadi di tengah interaksi canggung mereka. Saat menonton drama ini, kalian akan dijamin ngakak.

4.Prison Playbook (2017)

Selanjutnya, ada drama Korea lucu Netflix yang berjudul PRISON PLAYBOOK. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang kehidupan seputar orang-orang di penjara. Alih-alih seram, interaksi para tahanan dan sipir penjara akan sangat mengundang tawa.

Tokoh utama drama ini adalah atlet bisbol terkenal yang masuk penjara karena menyerang pelaku pelecehan seksual. Saat di dalam sel, dia bertemu dengan orang unik dengan berbagai latar belakang.

5.The Sound Of Your Heart (2016)

THE SOUND OF YOUR HEART juga menjadi drama Korea lucu Netflix yang tak boleh kalian lewatkan. Dibintangi oleh Lee Kwang Soo, drama komedi keluarga ini akan membuat perut kalian sakit tertawa terbahak-bahak lewat setiap peristiwa.
Kalian akan disuguhkan pada kehidupan sebuah keluarga yang penuh dengan kekonyolan. Anak dari keluarga tersebut menjadi seorang komikus terkenal yang menceritakan hal konyol tentang keluarganya.

Nah, SoKeR itulah beberapa drama korea yang bersiap mengguncang perut kalian setiap adegan lucunya dan setiap drama korea tersebut memiliki rating yang tinggi, jangan lupa nonton yah!

Den Santi, Mahasiswa Fbs, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan