5 Aktor Korea yang Sukses Memerankan Drama Komedi, Ada Lee Yi Kyung

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR. Drama Korea memang banyak memberikan genre cerita yang unik dan juga menghibur, salah satunya yaitu genre komedi.

Nah sobat biasanya ada beberapa aktor Korea yang sering memainkan drama komedi yang sukses mereka bawakan, sehingga karakter lucu dalam drama tersebut melekat pada si aktor.

Dilansir dari kapanlagi, berikut 5 aktor Korea sukses membuat penonton tertawa bahkan hanya melihat wajahnya saja mampu membuat penonton terbahk-bahak:

1. Lee Yi Kyung

Aktor Korea pertama yang sukses bermain dalam drama komedi yaitu ada Lee Yi Kyung. Jika sobat pernah nonton drama WELCOME TO WAIKIKI, maka sobat pasti mengetahui tentang Lee Yi Kyung. Aktor tampan satu ini sukses membuat penonton tertawa lepas karena akting kocaknya dalam drama WELCOME TO WAIKIKI. Bahkan banyak yang memberikan apresiasi pada Lee Yi Kyung karena dapat mampu bermain kocak pada drama WELCOME TO WAIKIKI. Bukan hanya melakukan adegan kocak saja, tetapi Lee Yi Kyung juga bisa membuat para penonton mengingat kata-kata andalan “gwenchana gwenchana” miliknya.

2. Park Seo Joon

Aktor Korea kedua yang sukses bermain dalam drama komedi yaitu Park Seo Joon. Memiliki wajah yang tampan, serta tubuh yang bagus sehingga membuat Park Seo Joon tidak gagal memerankan perannya sebagai pria yang kocak. Ia selalu berhasil membuat para penonton terhibur dengan banyak adegan drama lucu yang ia mainkan seperti, WHAT’S WRONG WITH MY SECRETARY KIM (2018) dan FIGHT FOR MY WAY (2017). Bahkan ekspresi lucu dari wajah Park Seo Joon kadang membuat penonton mengingat kejadian kocak yang ia mainkan. Ia menjadi salah satu aktor Korea yang sukses membawakan peran sebagai pria lucu di sebuah drama komedi.

3. Yook Sungjae

Terkenal sebagai idol K-Pop yang memiliki kepribadian kocak di kalangan penggemar, hal itu juga tentu berhasil ia lakukan dalam sebuah drama. Yup! Yook Sungjae yang merupakan member dari boy grup BTOB berhasil membuat para penonton tertawa dengan tingkah lucunya dalam setiap drama yang ia mainkan, salah satunya yaitu GOBLIN.

4. Lee Kwang Soo

Siapa yang tidak mengenal Lee Kwang Soo, aktor sekaligus komedian ini sangat terkenal karena mampu membuat penonton tertawa hanya dengan menggunakan ekspresi wajahnya saja. Lee Kwang Soo tidak hanya aktif dalam acara variety show RUNNING MAN, tetapi ia juga aktif dalam bermain drama. Seperti drama DONG YI, DESCENDANTS OF THE SUN, HWARANG, dan masih banyak lagi.

5. Kim Won Hae

Aktor Korea terakhir yang sukses dalam melakukan adegan komedi yaitu ada aktor senior Kim Won Hae. Jika sobat pernah menonton drama STRONG WOMEN DO BONG SOON, maka ahjussi satu ini banyak muncul dan berperan kocak dalam drama tersebut. Ia bahkan menjadi salah satu penghibur penonton dalam drama STRONG WOMEN DO BONG SOON. Kim Won Hae juga beberapa kali bermain dengan karakter lucu di beberapa drama seperti, drama MELTING ME SOFTLY tahun 2019 bersama dengan aktor Ji Chang Wook.

Nah sobat, Itulah 5 aktor Korea yang berhasil memerankan karakter lucu pada sebuah drama, sehingga karakter tersebut melekat di hati para penonton hingga saat ini.

Den Santi, Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan