Jennie Blackpink Pukau Fans dengan Suara Indahnya di Lagu Slow Motion

  • Bagikan
uhdpaper

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, ada yang ngefans sama Blackpink nggak? Nah, Jennie Blackpink dan Matt Champion baru saja merilis lagu baru loh.

Jennie Blackpink dan Matt Champion berkolaborasi untuk merilis lagu berjudul ‘Slow Motion’. Lagu tersebut sudah dirilis pada 8 Maret 2024 lalu.

Slow Motion sendiri menjadi single ketiga dari Matt Champion. Jennie Blackpink atau Jennie Kim juga memiliki andil dalam penulisan lirik lagu ini.

Faktanya lagu kolaborasi antara Jennie Kim dan Matt Champion sudah di record di tahun 2021. Namun, baru dirilis tahun ini.

Jennie sendiri sudah memberikan spoiler sebelum lagu ini dirilis pada instagram storynya. Spoiler yang dirilis memperdengarkan lagu yang sangat lembut dan mellow.
Lagu tersebut sangat menonjolkan suara lembut member Blackpink itu. Fans memberikan tanggapan yang positif setelah lagu dirilis seperti yang terlihat di komentar Instagram-nya.

“Angel voice jennie” @jen***

“it’s so dreamy, Jennie. Thank you for this masterpiece” @rub****

“Jennie ikut menulis liriknya? Tidak heran itu bagus” @cham****

Pada tahun 2023, YG Entertainment mengumumkan bahwa semua member Blackpink tidak memperbarui kontrak individunya. Saat ini, mereka sudah mengurus aktivitas individu masing-masing.

Desember 2023, Jennie Kim mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Odd Atelier. Lagu Slow Motion ini merupakan lagu pertama member Blackpink tersebut setelah mendirikan Odd Atelier.

Lisa Blackpink juga mendirikan agensi sendiri bernama LLOUD yang diumumkan pada Februari 2024. Sedangkan kabar agensi Rosè Blackpink saat ini masih simpang siur.

Selain itu, Jisoo Blackpink saat ini sudah bergabung dengan label BLISSOO. Semua jadwal individualnya akan diatur oleh label ini. Baik sebagai solois maupun aktris.

Nah Sobat KeKeR, bagaimana lagu Slow Motion ini menurut kalian? Apakah sudah sesuai dengan ekspektasi-mu setelah mendengar spoiler sebelumnya?

Nova Zafira, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan