5 Rekomendasi Drama Korea Tayang di Bulan Maret 2024 Berbagai Genre

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR. Penggemar drakor jangan sampai terlewatkan drama Korea yang tayang bulan Maret 2024. Ada sederet aktor dan aktris dengan kemampuan akting dan visual memukau yang akan meramaikan drakor bulan Maret 2024.

Untuk genre drama Korea yang tayang Maret 2024 juga cukup beragam mulai dari thriller hingga komedi. Dilansir dari mengerti.id, berikut 5 Rekomendasi drama korea dengan berbagai genre.

1. Wonderful World dengan genre emotional thriller

Wonderful World merupakan salah satu drama keluaran MBC yang akan menampilkan empat karakter utama. Empat karakter utama tersebut akan diisi oleh Cha Eunwoo ASTRO, Kim Nam Joo, Kim Kang Woo dan Im Se Mi.

Wonderful World akan menceritakan balas dendam dari seorang wanita bernama Eun Soo Hyun yang kehilangan putranya secara tragis. Rencana tersebut lantaran Eun Soo Hyun tidak bisa menerima putusan hukum bagi pelaku, ia ingin mendapatkan keadilan bagi dirinya.

Dalam perjalanan yang dilaluinya, Eun Soo Hyun bertemu dengan orang lain dengan perasaan yang sama dan memutuskan untuk memecahkan kasus bersama.

2. Queen of Tears dengan genre romantic komedi

Queen of Tears akan menampilkan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utamanya. Drama bergenre romantis komedi ini akan menceritakan kehidupan suami istri bernama Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Baek Hyun Woo dan Hong Hae In memiliki kehidupan, pekerjaan dan status sosial yang berbeda. Bisa dibilang, Baek Hyun Woo dari kalangan biasa adalah cinderella versi pria karena berhasil menikahi seorang putri dari keluarga kaya bernama Hong Hae In.

Tidak seperti cerita keluarga kaya yang sarat konflik perebutan kekuasaan yang mendebarkan, Queen of Tears hadir dengan cerita lika liku rumah tangga yang memiliki unsur romantis dan komedi.

3. Chicken Nugget dengan genre komedi fantasi dan misteri

Bagi pecinta drakor yang mengocok perut, Chicken Nugget bisa menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Chicken Nugget akan hadir dengan pemeran yang menjanjikan yaitu Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim Yoo Jung.

Cerita dalam drama ini dimulai dari Choi Sun Man yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong. Choi Su Man memiliki mesin baru untuk tokonya. Ia memiliki seorang putri bernama Choi Min Ah dengan karakter ceria dan penuh perhatian. Konflik terjadi ketika Choi Min Ah mencoba mesin baru yang dikirimkan ke toko ayahnya. Tanpa diduga, Choi Min Ah berubah menjadi sepotong ayam layaknya yang dijual di toko makanan cepat saji.

Mampukah Choi Su Man membantu sang anak kembali ke bentuk manusia, saat pengirim mesin ternyata tetangganya yang telah meninggal?

4. The Escape of The Seven: Resurrection dengan genre thriller misteri drama

The Escape of The Seven: Resurrection bisa dibilang merupakan season kedua dari drama yang dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Yo Bi dan beberapa artis lainnya. The Escape of The Seven: Resurrection masih akan mengikuti kisah tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya gadis muda yang diduga mati pada season pertama.

Tujuh orang yang menjadi pusat cerita dari drama ini terjerat jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit. Pada season 2 kali ini, akan mengisahkan tentang upaya balas dendam Min Do Hyeok yang diperankan oleh Lee Joon pada Matthew Lee yang ternyata bukan Lee Hwi So asli.

Pada season 2 ini, akan ada satu tokoh baru bernama Hwang Chan Seong yang akan diperankan oleh Lee Jung Shin CN Blue sebagai pesaing Matthew Lee. Apakah Min Do Hyeok berhasil membalas dendam dan bekerja sama dengan Hwang Chan Seong untuk mengalahkan Matthew Lee?

5. Midnight Studio dengan genre romance fantasy

Midnight Studio tidak seperti cerita tengah malam yang akan penuh dengan misteri dan horor menakutkan. Drama Midnight Studio akan bercerita tentang seorang fotografer bernama Seo Ki Jo yang akan diperankan oleh Joo Won dengan para pelanggan hantu. Seo Ki Joo memiliki studio yang bisa dilihat oleh para hantu dan kamera yang dapat mengabadikan foto mereka.

Selain Seo Ki Joo, ada sosok wanita dengan profesi pengacara bernama han Bom yang bekerja sama dengan studio foto tersebut. Pekerja studio foto ada dua yaitu Asisten Manager Go dan Baek Nam Koo yang bertugas membawa para hantu untuk menjadi pelanggan. Apakah upaya Seo Ki Joo berhasil untuk mempertahankan usaha foto yang telah turun temurun di keluarga dengan memperoleh klien hantu?

Nah, sobat KeKeR itulah beberapa drama korea tayang di bulan maret 2024 dengan berbagai genre, jangan lupa nonton yah sobat!

Den Santi, Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan