Drakor The Escape of The Seven: Resurrection Season 2 Akan Tayang di Bulan Maret, Bakal Bikin Nggak Bisa Move On!

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo SoKeR! Ada berita bombastis nih buat kalian yang demen sama K-drama! Siap-siap aja buat sambut kelanjutan dari serial yang bikin hati meleleh, The Escape of the Seven: Resurrection Season 2 yang bakal tayang bulan Maret 2024 ini. Gak hanya jadi sekuel biasa, tapi jaminan, bakal ada bumbu-bumbu baru yang bikin kita makin klepek-klepek!

Jadi, kalo kamu masih suka banget sama The Escape of the Seven Season 1 yang bikin kita penuh dengan drama dan cinta segitiga, nih, Season 2 bakal bawa kita ke petualangan yang lebih greget lagi. Para pemeran utama yang bikin hati kita berdebar-debar bakal balik lagi, guys! Yup, bener-bener bikin hati dag dig dug nih!

Gimana ceritanya di Season 2 ini? Nah, kalo diliat dari sinopsisnya, bakal ada tujuh orang yang lagi-lagi dihadapkan sama masalah baru yang nyambung sama Matthew Lee, yang akan diperankan oleh Uhm Ki Joon. Makin bikin penasaran, kan?

Seru banget, kan, ketika tujuh orang ini bakal kena serangan balik dari kejahatan yang berhubungan sama Matthew Lee. Bener-bener nggak bisa nungguin kisah seru yang bakal mereka alamin, guys!

Nah, buat kalian yang demen nge-fangirling atau nge-fanboying sama aktor-aktor Korea, pasti bakal girang banget denger siapa aja yang bakal main di Season 2 ini. Cekidot, daftarnya nih:

1.Uhm Ki Joon sebagai Matthew Lee, yang punya bisnis platform seluler raksasa.

2.Hwang Jung Eum sebagai Geum Ra Hee, cewek yang nggak kenal takut buat dapetin apa yang dia mau.

3.Lee Joon sebagai Min Do Hyuk, cowok yang udah ngerasain hidup tanpa mimpi.

4.Lee Yoo Bi sebagai Lee Jung Shin, yang bakal bergabung di Season 2 ini. Horee!

5.Dan masih ada Shin Eun Kyung, Jo Yoon Hee, Jo Jae Yoon, dan Yoon Tae Young yang juga bakal main di Season 2 ini, loh!

Mau tau kapan drama keren ini bakal tayang? Catat tanggalnya, ya, di kalendar kalian! The Escape of the Seven: Resurrection Season 2 bakal tayang di SBS atau Viu, dan kabarnya akan dirilis perdana pada 29 Maret 2024. Jangan sampe kelewatan, guys!

Jadi, buat kalian yang udah nungguin banget kelanjutan cerita ini, pasti bakal seneng banget denger kabar ini, kan? Jangan lupa, nanti tanggal 29 Maret 2024, siap-siap deh buat duduk manis di depan layar dan nikmatin drama seru ini!

Nurul Adelia, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan