Begini Sobat KeKeR Memaknai Istimewanya Hari Perdamaian Internasional

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa SoKeR, tau nggak kalau hari ini adalah Hari Perdamaian Internasional, yups hari dimana sebagai pengingat untuk memperingati korban yang meninggal akibat peperangan.

Hari Perdamaian Internasional pertama kali diperingati tahun 1982 loh gaes untuk pencegahan dalam mengurangi peperangan yang berkelanjutan di tahun tersebut hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

Menurut doski, Lathifa Ramadhani yang bersekolah di SMAN 17 Makassar memaknai perdamaian dengan tidak ada beban dalam hidup, baik sama orang lain bahkan sama dirinya sendiri. Karena menurutnya jika belum berdamai sama diri sendiri bisa menyebabkan kecemasan di usia muda.

“Perdamaian saya terapkan setiap hari dimulai saat saya bangun tidur dengan mendengar suara adzan subuh lalu mempersiapkan segala hal mengenai sekolah, sarapan dan lain-lain. Intinya I enjoy my day,” ujar cewek yang hobi menyanyi itu.

Siswa yang bersekolah SMKN 4 Makassar, Muh. Irfan Rusli. Di Hari Perdamaian Internasional ini, ia memaknai dengan istimewa bahwa semua negara menginginkan negaranya menjadi negara maju, dengan adanya perdamaian internasional semua negara bisa memakukan negaranya masing-masing tanpa adanya hambatan atau gangguan dari negara lain.

Pos terkait