Begini Loh Komentar Sobat KeKeR Tentang Mengerjakan Tugas Saat Deadline

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu guys, siapa nih kalau diberi tugas sekolah dari jauh-jauh hari, bukannya segera mengerjakannya tapi lebih memilih selesaiin pas deadline? Hmmm, jangan ditiru ya gaes.

Yups, tipe ini sering dijuluki si paling deadline, lebih suka mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu bersamaan dan mendekati deadline, akhirnya bisa membuat SoKeR tidak tenang karena dihantui deadline.

Ada banyak alasan bagi sebagian orang lebih suka mengerjakan sesuatu mendekati deadline. Salah satunya karena pikiran mulai terbuka dan bisa dikerjakan secara singkat karena dikejar oleh waktu.

Seperti yang dirasakan Cewek yang bersekolah di SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar, Salsabila Dwi Putri. Ia bilang, setiap dikasih tugas harusnya langsung dikerjakan saat itu, tapi terkadang ia malah cuek karena banyaknya kendala bahkan malas. “Terkadang saya kerja tugas sudah deket dengan deadline karena mungkin juga masih mencari referensi di Google karena kurang paham atau kadang karena malas,” beber cewek yang hobi membaca itu.

  • Bagikan