Ternyata Ini Loh Obat Sakit Hati yang Paling Ampuh

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, saat mengalami sakit hati pasti banyak banget kesedihan lain yang mengikut di belakangnya. Entah itu sakit hati karena seseorang atau sesuatu, pasti ada aja hal lain yang ikutan ngefek. Namun, apapun yang buat kamu sakit hati, obat yang paling ampuh adalah diri kamu sendiri loh, Soker.

Mengatasi sakit hati memang bukan perkara yang mudah. Cara mengatasinya juga berbeda-beda setiap orang. Ada yang pura-pura bahagia dan tangguh, ada juga yang menghabiskan jatah sedihnya dan bangkit kembali.

Seperti yang dialami oleh Ayesha Rezeki Yusran dari SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar. Cewek yang akrab disapa Cinta ini mengaku pernah mengalami sakit hati karena di-bully. Namun, itu tidak membuat Cinta putus asa, malahan hal itu dia jadikan motivasi sampai bisa menerbitkan buku.

“Saya mengatasi sakit hati dengan menulis karena dengan menulis saya bebas menceritakan apa yang dirasa. Selain itu dengan memperbanyak kegiatan, seperti ikut organisasi,” ujar cewek yang hobi makan cokelat ini.

Siswa SMKN 4 Makassar, Muh Irfan Rusli ikut berkomentar. Doi juga pernah mengalami yang namanya sakit hati karena putus cinta dan mendekati cewek, tapi berakhir nice try (NT). Namun, doi bisa mengatasi sakit hatinya itu dengan berdoa dan berolahraga.

  • Bagikan