Ini Loh 5 Tips Jadi Siswa Populer di Sekolah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID Siapa sih yang gak mau jadi siswa populer di sekolahnya? Banyak yang bilang bahwa masa sekolah adalah masa-masa yang indah, menjadi populer pastinya dambaan semua orang. Manfaat menjadi populer sendiri akan kamu dapatkan hingga kamu lulus nanti loh.

Ini dia tips buat kamu yang pengen jadi siswa populer di sekolahmu

1.Menjaga Penampilan

Berpenampilan menarik dapat membuat kamu menjadi pusat perhatian loh. Orang-orang akan senang melihat tampilan murid yang rapi, bersih, dan sopan. Tidak perlu ganteng dan cantik untuk dikatakan berpenampilan menarik, kamu bisa kok menarik orang-orang dengan usaha kamu menjaga penampilan kamu.

2.Mengikuti Organisasi atau Ekstrakurikuler

Nah, yang satu ini bisa menjamin kamu untuk dikenal seantero sekolah. Mengikuti organisasi atau ekstrakurikuler membuat kamu aktif di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah kamu bahkan tidak jarang kamu diberi kesempatan untuk mengkoordinir siswa-siswi yang lain. Berkenalan dengan teman-teman dari kelas lain dan angkatan lain juga bisa banget buat kamu punya banyak kenalan. Kamu akan dikenal sebagai orang yang skillful jika tergabung ke dalam organisasi maupun ekstrakurikuler.

3.Berprestasi

  • Bagikan