5 Kegiatan Positif yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mengisi Waktu Libur

  • Bagikan

KEKER.FAJAR,CO.ID – Halo Sobat KeKeR, gimana nih liburan sekolahnya? Udah kemana aja selama liburan, tapi  pasti kalian ngerasa bosan juga kan liburan di rumah aja yang kerjanya cuma makan terus tidur terus makan lagi tidur lagi gitu aja sampai liburnya selesai.

Kalau kalian ngerasa kayak gini juga sebaiknya kalian cari deh kegiatan positif dan bermanfaat untuk mengisi liburan kalian daripada bengong di rumah.

Melansir dari laman yoursay.suara.com, berikut beberapa saran kegiatan yang bisa kalian lakuin selama liburan. Cekidot!1.Mengikuti Webinar atau Kelas Online tentang Soft Skill

Kegiatan positif pertama yang bisa kamu coba lakukan adalah mengikuti webinar atau kelas online tentang pendalaman soft skill.Seiring dengan kemajuan teknologi dan ketatnya persaingan industri, pelatihan soft skill sangat perlu kamu lakukan, supaya kamu bisa beradaptasi di tengah derasnya arus global.

Jadi, sebagai pelajar yang cerdas, tak ada salahnya untuk belajar ilmu dasar soft skill lewat kelas online atau webinar lainnya. 

2.Memahirkan Bahasa Inggris atau Asing Lewat Aplikasi

Pentingnya peran Bahasa Inggris atau bahasa asing lain sudah menjadi rahasia umum bagi semua orang. Sejalan dengan pentingnya peran berbahasa tersebut, akan terdengar baik, bila para pelajar mempersiapkan diri untuk mempelajarinya.

Nah, ajang liburan sekolah bisa dimanfaatkan untuk mempelajari skill berbahasa tersebut lewat aplikasi yang sudah banyak tersedia di internet. Hal tersebut tentunya akan membawa dampak positif bagi pelajar.

3.Berlibur ke Tempat yang Baru

  • Bagikan