Ekstrakurikuler yang Cocok untuk Bikin Kamu Makin Pede di Sekolah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Memilih kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) di sekolah yang cocok itu penting. Ketika memilih ekstrakurikuler yang tidak sesuai, kamu bisa jadi tidak tampil pede.

Di Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, siswa bisa memilih ekskul  yang sesuai dengan minat atau bakat. Tapi selain untuk mengembangkan minat, pilih juga ekskul yang bisa meningkatkan soft skill, yang berguna untuk masa depan.

Misalnya kalau kamu anaknya kurang pede, bisa cari ekskul yang meningkatkan rasa percaya diri lewat berbagai kegiatannya.

Melansir dari laman cewekbanget.id, berikut rekomendasi ekstrakurikuler buat kamu yang sedang cari ekskul biar bikin kamu maki pede. Yuk disimak!

1. Ekskul Tari/Dance

Saat ini sudah banyak sekolah yang menyediakan ekskul di bidang seni, termasuk seni tari. Baik itu tari tradisional maupun modern, siswa bisa memilihnya.

Ekskul tari atau dance bisa jadi pilihan kamu untuk bantu mengebangkan bakat dan kepercayaan diri. Kamu akan dilatih menjadi performer yang terbiasa tampil di muka umum sambil menunjukkan bakat.

  • Bagikan