SMPIT Ikhtiar Makassar Antusias Belajar Tentang Koran di Redaksi Harian FAJAR

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaaa Sobat KeKeR, sejumlah siswa-siswi SMPIT lkhtiar Makassar datang melakukan kunjungan jurnalistik ke redaksi Harian FAJAR. Mereka antusias belajar tentang koran dan mekanisme kerja di dapur redaksi, Rabu, 14 Juni.

Materi dibawakan oleh Tim KeKeR dan disambut dengan antusias oleh para siswa-siswi. Selain belajar mengenai koran, dilakukan juga sesi tanya jawab dengan para siswa-siswi.

Menurut Muh. Fahran Salahuddin selaku Ketua OSIS mengaku sudah mendapatkan ilmu baru. “Setelah materi tadi, saya sudah mendapatkan pelajaran bahwa wartawan juga kerja dari pagi sampai malam dan kita harus mengapresiasi hal itu,” cuap Fahran.

“Selama fieldtrip di Fajar saya mendapat banyak sekali pelajaran dari cara membuat koran, pekerjaan reporter, editor, fotografer dan pengalaman-pengalaman mereka. Saya senang sekali karena dengan fieldtrip di sini saya mendapatkan sesuatu yang bisa dijadikan inspirasi,” ungkap Nailah Indah siswi dari SMPIT Ikhtiar Makassar.

Muh Ikhsan, S.H., selaku guru Bahasa Arab mengaku sangat bahagia dan berterima kasih kepada Harian FAJAR sudah meninggalkan kesan yang baik dan memberikan ilmu baru.

  • Bagikan