Siswa-siswi SMAN 1 Campalagian Sulawesi Barat Antusias Belajar Tentang Koran dan Mekanisme Kerja di Redaksi Harian FAJAR

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, kali ini Redaksi Harian FAJAR kedatangan tamu dari Sulawesi Barat. Teman-teman kita ini bersekolah di SMAN 1 Campalagian, mereka antusias banget belajar tentang koran dan mekanisme kerja di redaksi, Jumat, 16 Juni.

Foto bersama siswa-siswi dan guru serta jajaran wakasek SMAN 1 Campalagian Sulawesi Barat di Redaksi Harian Fajar, Jumat, 16 Juni

Selain belajar tentang koran, mereka juga diperkenalkan dengan rubrik remaja Harian FAJAR yaitu KeKeR (Kegiatan dan Kreativitas Remaja).

Wakasek Kurikulum, Sirajat, S. Pd., M. Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa ia bersyukur dan berterima kasih sudah menyambut teman-teman dari SMAN 1 Campalagian dengan hangat.

Siswa-siwi SMAN 1 Campalagian menerima materi jurnalistik dasar di Redaksi Harian FAJAR, Jumat, 16 Juni

Guru Matematika ini juga berpesan agar 52 anak-anak didiknya yang hadir dalam kunjungan media di Redaksi Harian FAJAR bisa memahami dan mengerti apa yang disampaikan. “Semoga anak-anak yang berjodoh dengan jurnalisme bisa menyalurkan bakat dan minatnya,” kata Sirajat.

  • Bagikan