Talent Performance Pocari Sweat Bintang SMA 2023 di SMK SMAK Makassar, Tampilkan Bakat Menakjubkan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Talent Performance Pocari Sweat Bintang SMA 2023 hadir di Makassar loh. SMK SMAK Makassar menjadi sekolah pertama di Makassar yang menampilkan bakat menakjubkan para siswanya, Senin, 26 Juni.

Yaps, Pocari Sweat Bintang Pocari 2023 ini digelar khusus untuk anak-anak SMA atau sederajat tingkat nasional. Ajang pencarian bakat ini mengusung komunikasi “Sweat for Dream” sebagai bentuk support kepada anak-anak muda yang ingin meraih mimpi dengan usaha dan keringat.

Talent Performance Pocari Sweat Bintang SMA 2023 terlaksana di halaman sekolah yang diramaikan oleh warga SMK SMAK Makassar, Tim Pocari Sweat, dan Emina. Ada penampilan drama, band, puisi, tari, vocal group, dan bakat lainnya.

Ketua Persama, Sayyid M. Ikhlas bilang kalau kegiatan seperti Pocari Sweat Bintang SMA ini sangat keren dan menarik, apalagi didukung secara nasional. “Guru seni kami juga sangat mendukung kegiatan ini, sehingga selain menunjukkan bakat, kegiatan ini juga jadi penunjang nilai,” jelas Sayyid.

Salah satu siswa kelas 1A,Muhammad Fauzan Parawangsa turut menampilkan bakatnya bersama teman timnya di Talent Performance Pocari Sweat Bintang SMA 2023. “Kami berlima menampilkan bakat fashion show yang bertema Harry Potter,” beber cowok manis ini.

  • Bagikan