Yuk Kenali 21 Tipe “Phile” Berdasarkan Kecintaanmu Terhadap Sesuatu

  • Bagikan

Retrophile (Penyuka Benda, Gaya, Estetika, dan Masa Lalu)Jika kamu menyukai segala hal yang berhubungan dengan masa lalu, dari gaya berpakaian, benda-bendanya, tren dan kebudayaannya, kamu bisa disebut sebagai retrophile.

Stigmatophile (Pencinta Tatto)Stigmatophile dikatakan sebagai orang yang menyukai tato serta juga piercing pada tubuhnya.

Cinephile (Pecinta Film/Cinema)Kamu menyukai film dan hal-hal yang berhubungan dengan itu? Seperti ruang teater tempat film diputar, atau bahkan benda-benda yang berhubungan dengan pemutaran film, kamu bisa disebut sebagai seorang Cinephile.

Homichlophile (Penyuka Kabut)Kalau kamu sering dan senang kedaratan tinggi hanya untuk melihat kabut atau kamu sering bangun pagi agar dapat menikmati sejuknya kabut di pagi hari. Kamu sangat cocok diberi sebutan sebagai homichlophile

Chionophile (Penyuka Salju)Untuk kamu yang suka melihat salju atau bermimpi untuk bisa bermain salju. Kamu adalah orang yang chionophile.

Photophile (Pecinta Cahaya)Berbeda dengan Nyctophile yang suka berada di tempat gelap dan malam hari, seorang photophile sangat menyukai tempat yang terang dan penuh cahaya.

Astrophilia ( Mereka yang Suka Bintang dan Benda Langit)Seorang Astrophilia menyukai memandangi langit, dan benda-benda seisinya seperti bintang, bulan, awan, dan benda langit lainnya

Coimetrophile (Penyuka Suasana Pemakaman)Adalah istilah bagi seorang yang menyukai tempat pemakaman.

Autophile (Penggemar Kesendirian)Jika kamu menyukai kesendirian dan enggak merasa sedih ketika sedang sendiri dan justru mendapatkan banyak kesenangan dan ketenangan dengan melakukannya, kamu bisa disebut sebagai seorang Autophile.Orang-orang dengan kepribadian introvert bisa digolongkan sebagai seorang Autophile.

Ceraunophile (Penggemar Kilat & Guntur)Orang yang menyukai guntur dan kilat. Ceraunophile termasuk langka sebab biasanya orang merasa kaget apabila mendengar suara kilat.

Logophile (Penikmat Kata – kata)Seorang legophile sangat menyukai kata-kata, dan senang memainkan permainan kata seperti scrabbel dan teka-teki silang.

  • Bagikan