Begini Loh Sisi Lain Pertemanan Snow White Menurut Ahli

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hayhaaay SoKeR.. Tahu kan siapa itu Snow White? Salah satu karakter Disney yang punya banyak teman. Eits, tidak melulu happy loh!

Pertemanan Snow White, menjadi istilah tren saat ini. Semua teman dianggap saudara. Ternyata nih, ada sisi lain punya banyak teman. Bisa jadi, satu atau dua orang teman yang kita anggap saudara itu ternyata menjadi musuh dalam selimut. Ihhh..

Makanya, jangan terlalu percaya dengan semua teman yang kamu anggap saudara. Di depan kita baik, eh di belakang malah jadi ember bocor. Duh, padahal semua rahasia hidup kita sudah diceritakan sama dia.

Gisella Julianne Tolokende dari SMAN 1 Wita Ponda, mengaku tidak ingin sembarangan menganggap temannya seperti saudara sendiri. Ia memang punya sahabat yang sudah seperti saudara sendiri. Cewek berparas menawan dan punya banyak bakat ini sangat senang berbagi cerita dan melibatkan sahabatnya dalam hal apapun.

“Setiap ada masalah atau saya ingin bercerita, orang yang pertama saya cari pasti dia. Selama saya berteman, saya sudah melihat semua sifatnya. Mulai dari perhatiannya, marahnya, emosinya, dan saya tidak keberatan karena dia tidak pernah sedikitpun fake ke saya. Semoga kita tetap jadi sahabat sampai tua yah,” cuap Gisella.

Beda cerita nih dengan Amanda Putri dari SMKN 6 Makassar. Amanda mengaku tidak punya sahabat yang betul-betul rasa saudara.

“Saya memang orangnya hanya ingin mereka jadi teman saja. Saya tidak pernah memposisikan mereka menjadi sahabat. Karena saya takut mereka terbebani dengan gelar itu. Sehingga hanya baik di depan saya saja. Kalau seperti itu pasti hati saya rasanya sakit,” ungkapnya.

  • Bagikan