6 Tanda Kalau Kamu Ini Sebenarnya Orang yang Kreatif, Selera Humor Tinggi

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Gaess, kamu harus tahu kalau nggak semua orang diberkahi dengan pikiran kreatif. Orang yang kreatif itu punya pikiran unik yang jarang dipahami orang lain.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 6 tanda yang menunjukkan kalau kamu orang yang kreatif dari caramu bersikap. Cekidot!

1. Jiwa Petualang dan Pemberontak

Orang kreatif cenderung memiliki jiwa pemberontak, eittts bukan pemberonta dalam hal negatif yah, tapi lebih ke arah dia yang tidak suka diatur dan didikte.

Orang kreatif punya pemikirannya sendiri, memiliki konsep dan pemahaman tersendiri yang cenderung modern dan dinamis. Makanya mereka kurang cocok dengan aturan atau prosedur konvensional. Mereka selalu ingin mencari petualangan, memperbarui pola pikir dan mengikuti perkembangan.

2. Banyak Ide Menarik

Orang-orang dengan pikiran kreatif selalu punya banyak ide menarik dan inovatif. Seringkali apa yang mereka pikirkan tidak pernah atau belum banyak dipikirkan orang lain.

Orang kreatif juga memiliki sudut pandang yang unik, di mana mereka selalu melihat sisi berbeda dari sebuah situasi atau permasalahan. Tidak semua hal mereka lakukan secara mainstream, tapi mencoba menemukan cara yang antimainstream.

3. Selera Humor Tinggi

Mereka yang kreatif cenderung suka bercanda dan punya selera humor yang tinggi. Mereka menertawakan hal-hal receh dan seringkali menunjukkan candaan yang tak terduga. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa otaknya cerdas.

Orang kreatif juga bisa menanggapi guyonan dengan hati terbuka, tidak mudah sakit hati dan bahkan mudah menemukan sisi positif dan lucu dari sebuah kesialan dalam hidupnya sendiri.

  • Bagikan