5 Tips PDKT yang Bisa Bikin Cowok Suka Sama Kamu

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Gaes, setiap orang akan mengalami yang namanya jatuh cinta. Ketika kamu mengalaminya, pasti timbul perasaan untuk membuat dia memperhatikan ata bahkan menyukai kamu juga.

Nah, untuk memperjuangkan cinta kamu, pastinya butuh pendekatan alias PDKT supaya dia tertarik. Beberapa tips yang merangkum dari laman fimela.com ini di bawah ini bisa kamu pakai untuk melakukan PDKT dengan pujaan hatimu. Yuk disimak!

1. Berbagi Perasaan

Kamu bisa membangun keakraban dengan mencoba untuk lebih banyak berbagi cerita atau mengutarakan hal-hal yang kamu rasakan. Ketika berkomunikasi atau ada kesempatan untuk mengobrol, sebaiknya hindari sikap memojokkan atau menghakiminya. Kalau memang ada yang hal yang membuatmu tak sepakat atau merasa tak nyaman, kamu bisa coba jujur saja tanpa harus membuatnya merasa bersalah.

2. Bertukar Kabar Baik

Coba membuatnya jadi orang pertama yang tahu kabar baik atau kabar terbaru darimu. Libatkan dia dalam keseharian atau hal-hal baru yang kamu lakukan. Ketika dia merasa keberadaannya memiliki ruang khusus di hatimu, dia bisa lebih nyaman bersamamu.

  • Bagikan