Kunjungan Kerja Mahasiswa BEM KBMFK-UMI Makassar di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung (UNISBA)

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – BEM KBMFK-UMI beserta rombongan melakukan studi banding ke Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung (UNISBA) yang merupakan salah satu program kerja BEM yang digelar tiap tahunnya.

Acara yang berlangsung di Aula Pertemuan Fakultas Kedokteran UNISBA pada Sabtu (23/12/23) ini turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran UNISBA dan jajarannya, Dekan Fakultas Kedokteran UMI dan jajarannya, para tendik dan mahasiswa perwakilan BEM KBMFK UMI serta tentunya dari perwakilan BEM FK UNISBA sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara BEM KBMFK-UMI Makassar dan BEM FK UNISBA Bandung, serta menjadi sarana saling bertukar pikiran dan informasi untuk perkembangan organisasi mahasiswa kedepannya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Focus Grup Discussion (FGD) yang melibatkan pengurus inti dan departemen organisasi BEM serta diakhiri dengan tour kampus dan sesi foto bersama sebelum meninggalkan lokasi kegiatan.

Kunjungan kerja kali ini disambut baik oleh pihak Fakultas Kedokteran UNISBA dan diharapkan semoga silaturahmi dapat terjaga hingga kedepannya.

  • Bagikan