Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Gebetan Nggak Pernah Chat Duluan

  • Bagikan
freepik

3.Dia benar-benar sibuk dengan kegiatannya

Kalau kamu sedang PDKT dengan cowok yang punya banyak kegiatan, sudah pasti hal ini menjadi salah satu alasan kenapa ia nggak bisa chat kamu duluan. Waktunya hanya akan habis dalam pekerjaan atau kehidupan pribadinya saja. Maka hal ini bisa disimpulkan bahwa kamu bukan prioritas utama untuknya, karena pria yang mengechat kamu duluan adalah pria yang selalu melibatkan kamu dalam segala prioritasnya.

4.Kamu terlalu sering mengechatnya duluan

Sekarang diingat-ingat dulu deh, apakah kamu pernah memberikan kesempatan untuknya agar bisa mengechatmu duluan? Karena kamu terlalu sering mengechatnya, dia jadi nggak kepikiran untuk mengechat kamu duluan. Teknik tarik ulur terkadang perlu untuk kamu lakukan agar kamu tahu dia hanya sekedar balas chat atau memang dia benar-benar tertarik denganmu.

5.Dia tidak tertarik denganmu

Memang menyakitkan mengetahui hal ini, namun kamu harus mulai menyadari bahwa ia membalas chat kamu hanya karena ia orang yang baik dan tidak ingin menyakiti hatimu. Dia tidak benar-benar suka padamu namun tetap ingin berteman denganmu. Memang kamu merasa nyaman saat chat dengannya, namun kamu juga harus sadar dia tidak punya niat untuk mengechatmu duluan. Maka dari itu dia memilih jalan aman dengan membalas chatmu saja. (*)

  • Bagikan