Kunjungan Ekstrakurikuler UPT SMAN 8 Bone di Redaksi Harian Fajar

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai SoKeR kali ini kita kedatangan tamu istimewa dari UPT SMAN 8 Bone lho.

Kedatangan teman teman ini sangat penuh antusiasme ingin belajar lebih terkait dunia jurnalistik.

Wakasek kesiswaan, Amiruddin S.Pd mengatakan kedatangan beliau dan para siswanya berkunjung ke redaksi Harian Fajar ingin mengenalkan secara mendalam tentang jurnalistik kepada para siswa.

“Tujuan kami adalah untuk meningkatkan pengetahuan kemampuan anak anak kami terkait dengan jurnalistik mengenai pemberian informasi yang akuntabel,” ucapnya.

Aditya Muhammad Iswan, salah satu siswa UPT SMAN 8 Bone yang datang berkunjung menyampaikan rasa senangnya atas kesempatan yang telah direncanakan sejak lama dan akhirnya terwujud.

“Kesempatan ini merupakan suatu kesempatan yang tidak mungkin datang dua kali bagi hidup saya,” ungkap Aditya.

Wijdan Haniyyah siswi UPT SMAN 8 Bone juga tidak menyembunyikan kegembiraannya. Sejak beberapa bulan sebelumnya, dia telah menunggu-nunggu momen ini dengan penuh antusiasme.

“Saya sangat tidak menyangka bisa berkunjung ke tempat ini yang biasanya saya cuma bisa lihat di pinggir jalan,” ujarnya.

Keduanya berharap agar peserta-peserta berikutnya dari ekstrakurikuler jurnalistik UPT SMAN 8 Bone juga dapat merasakan kegembiraan yang sama.

“Semoga nanti adik-adik calon anggota baru seterusnya di esktrakurikuler jurnalistik ini dapat berkunjung lagi di redaksi harian fajar,” kata Aditya.

Kemudahan Wida menambahkan, “Semoga angkatan dibawah saya di ekstrakurikuler jurnalistik bisa berkunjung kesini,” ungkap Wida.

Reporter: Nurpadila & Nur Fajri

  • Bagikan