Nggak Cuma Cantik Tapi 3 Seleb Ini Juga Terkenal Kocak, Siapa Saja Mereka?

  • Bagikan

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Siapa nih yang suka terpesona dengan cewek humoris? Cewek humoris selalu memiliki daya pikat tersendiri. Kelebihannya membuat orang lain tertawa bahagia, inilah penyebab orang menyukainya.

Bahkan, cewek humoris atau kocak selalu bisa menempatkan diri dan terlihat lucu, bahagia, supel, dan ceria. Begitu pula seleb tanah air tak kalah curi perhatian karena memiliki sifat humoris yang melekat pada dirinya.

Lalu siapa saja mereka? Dilansir dari kapanlagi berikut ini beberapa selebriti berwajah cantik dan lihai membuat penonton gemas akibat tingkah lucunya. Yuk langsung saja intip potret mereka.

1. Jessica Iskandar

Dikenal sebagai aktris, model, presenter, dan komedian, membuatnya makin melebarkan sayap di dunia hiburan. Jessica Iskandar nampak percaya ketika tampil di layar televisi dengan candaan yang dia berikan. Wanita yang akrab disapa Jedar ini juga pandai menyesuaikan diri di berbagai situasi.
Meskipun memiliki wajah yang cantik, tak membuat kekasih dari Richard Kyle terlihat jauh dari kata canggung. Penampilannya yang jujur dan apa adanya itu, terkenal sangat lucu.

2.Arafah Rianti

Merupakan seorang pelawak tunggal yang namanya kian melejit di dunia hiburan. Arafah adalah satu dari komika perempuan yang saat ini mulai menunjukkan kualitasnya dan diperhitungkan.

Perempuan berusia 22 tahun ini memiliki bakat menghibur dengan kepolosan yang dimiliki dan hal tersebutlah yang membuat gelak tawa. Dibesarkan di Depok, Jawa Barat perempuan imut ini selalu saja mempunyai ide-ide yang tercetus di dalam pikiran sehingga membuat penonton dibikin gemas dengan tingkah nya itu.

3.Enzy Storia

Belakangan ini Enzy Storia tampil di Comedy Night Live dan Tonight Show. Dara cantik berusia 27 tahun ini selalu khas dengan cara tertawanya yang bikin nular dan tingkahnya yang selalu menggemaskan.

Namun, hal tersebutlah yang menjadi ciri khasnya saat menghibur penonton. Menyandang status lajang, perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 ini selalu membuat jatuh hati para kaum adam.

Nah sobat KeKeR, itulah beberapa deretan artis selain cantik tapi humoris juga.

Den Santi, Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR

  • Bagikan