Begini Kata Anak Sekolah Makassar Soal Beauty Standart

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, banyak loh ciwi-ciwi di jaman sekarang menginginkan cantik. Jadi siapa nih yang setuju dengan kalimat Beauty Standart? Kecantikan memang sangat penting bagi setiap kaum hawa namum tetap ingat yah guys jangan memaksakan diri untuk mengikuti standart orang lain.

Ada yang pernah dengarin lagu dari Bernadya (Ini Berlebihan) gak? Pasti banyak yang udah dengarin lagunya. Pada related tidak dengan kehidupannya. Buat kita setiap perempuan tetap semangat yah.

Siswi SMAN 3 Makassar, Kristin Thalia mengatakan bahwa mengapa harus ada kalimat Beauty Standart? why? Yang sebenarnya tidak ada, pernyataan atau kalimat tersebut sangat di sayangkan jika kita mengakatan setujuh.

“Saya sendiri merasakan yang namanya Beauty Standart, orang-orang selalu bilang bahwa cantik itu harus rambut panjang cantik itu harus putih cantik itu harus rambut yang lurus dan masih banyak lagi, setiap perempuan memiliki cantik dengan gaya dan pribadi masing-masing yah, jadi putih maupun hitam tetap cantik dengan versi diri sendiri,” curhat Kristin thalia

Siswi SMKN 1 Kalumpang, Asmira berpendapat bahwa ia tidak setujuh dengan pernyataan yang mengatakan bahwa kecantikan memiliki standar.

“Karena menurut saya kecantikan seorang wanita bukanlah dari kulit yang putih badan yang langsing dan paras yang bagus.Tapi standar kecantikan wanita adalah kepercayaan diri dan hati yg baik. Karena kepercayaan diri dan hati yg baik tdk akan di temukan di Dokter beda muka dan badan” ucap Asmira.

Devita dari Innovo klinik mengatakan kalau kecantikan itu tidak memiliki standart, yang ada kecantikan itu berasal dari dalam diri kita sendiri.

“Ingin terlihat cantik? berhati hatilah dalam memilih produk yang akan dipakai, perbanyak konsultasi kepada yang ahli apa langka langka yang tepat untuk diikuti”, pungkasnya.

Reporter Destri

  • Bagikan