Ini Loh Cara Membuat Feed Instagram Kamu Jadi Menarik

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID– Halo, SokeR, siapa nih yang suka bolak-balik cek followers Instagram? Daripada galau karena followers segitu-gitu aja mending coba perbaiki tampilan feed Instagram kamu deh.

Feed Instagram adalah halaman profil yang menampilkan berbagai konten unggahan kamu. Dengan feed Instagram yang bagus, orang-orang bisa tertarik untuk follow instagram kamu, loh! Berikut ada beberapa tips feed Instagram tampak menarik ala Fauzan Hidayatullah yang punya belasan ribu followers.

Pertama dan yang utama adalah menyatukan warna pada konten-konten di Instagram kamu. Misalnya, jika sering bepergian ke Gunung yang identik dengan warna hijau maka kamu dapat menonjolkan warna tersebut di feed Instagram. Contoh lainnya, jika pergi ke pantai maka kamu dapat menonjolkan warna biru.

Nah, apabila sering bepergian atau memiliki banyak stok foto maka kamu dapat mencoba menselang-selingkan warna untuk menghasilkan feed Instagram yang estetik. Contohnya, pada tiga foto pertama menonjolkan warna biru, pada tiga foto berikutnya menggunakan warna yang hangat seperti oren, kemudian selanjutnya kembali fokus pada warna biru lagi.

  • Bagikan