Ini Dia Hero Offlaner Mobile Legends yang Bisa Counter Meta Bruno x Diggie dengan Mudah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Gaes, tahu ngga sih kamu kalau ada satu hero offlaner Mobile Legends yang bisa banget kamu pakai untuk counter Meta Bruno x Diggie dengan mudah. Coba tebak siapa?

Yapps, belakangan ini meta Bruno x Diggie sering dipakai oleh para player di Mobile Legends. Meta ini pun jadi populer dan menjadi sulit ditaklukkan di Mobile Legends saat ini.

Player mana pun di Mobile Legends yang memainkan meta Bruno x Diggie ini punya peluang win cukup besar, karena dari early game bisa men-zoning goldlaner lawan sehingga Bruno bisa cepat jadi lebih dulu dibanding hero lainnya.

Namun tenang Sobat KeKeR, karena ada satu hero offlaner Mobile Legends yang ampuh banget dipakai untuk counter meta Diggie x Bruno ini. Jawabannya adalah Joy.

Joy

Yap, dia adalah Joy. Hero assassin di Mobile Legenda yang biasa dimainkan jadi jungler ataupun offlaner. Joy bisa mengacak-acak strategi hero lawan dengan mudah.

Bahkan Joy sendiri merupakan hero yang paling ditakuti oleh seluruh hero marksman Mobile Legends termasuk Bruno, karena combo skillnya sulit dihentikan dan dihindari.

  • Bagikan