Yuk Coba 5 Hal Kecil Ini Ke Pasangan Kamu, Bikin Makin Sayang dan Mesra

  • Bagikan
Hal-hal Keil yang Bikin Pasangan Makin Sayang (freepik.com)

KEKER.FAJAR.CO.ID – hal-hal kecil biasanya biasanya tambah sayang, loh. Karena terkadang orang-orang melupakan hal-hal kecil yang embuat pasangannya merasa dihargai.

Yapss, menjalani hubungan jangka panjang memang nggak semulus jalan tol. Ada aja hambatan seperti muncul rasa bosan dan seakan sikap pasangan menjadi kurang mesra seperti saat awal-awal menjalin hubungan.

Padahal, menunjukkan kasih sayang kepada pasangan nggak harus selalu effort dengan membeli barang-barang mahal atau melakukan dinner romantis. Ada hal-hal kecil yang justru bisa membuat pasanganmu makin sayang dan mesra.

Melansir dari laman diadona.id, berikut 5 hal kecil yang bisa bikin pasangan makin sayang berikut!

1. Ungkapan Sayang

Meski hubungan kau dan pasangan sudah cukup lama, jangan pernah malu dan ragu untuk selalu bilang ‘I Love You’ duluan ke pasangan yah.

Ngga cuma ungkapan rasa cinta, memberikan pujian ke pasangan saat dia berpenampilan menarik dan begitu harum juga bentuk kecil perhatian buat pasangan lho! Bisa juga dengan mengucapkan terima kasih karena telah membantu membuat pasangan senang.

2. Bawakan Bekal ke Pasangan

Hal kecil lainnya yang bisa dilakukan agar pasangan makin sayang adalah dengan membawakan bekal makan siang atau kopi nih!

So, nggak perlu barang mewah, sesekali saja membawakan bekal makan siang atau menyiapkan kopi kesukaan pasangan juga bisa jadi hal bermakna banget!

  • Bagikan