Tasya Farasya Approved: Ini Prediksi Tren Kecantikan yang Akan Viral Tahun Ini

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKer, beberapa tahun belakangan berbagai tren kecantikan mulai bermunculan. Pastinya tahun ini nggak boleh ketinggalan juga dong. Nah, kalian penasaran nggak dengan tren kecantikan seperti apa yang akan muncul tahun ini?

Berbagai jenis produk dan alat kecantikan terus bermunculan seiring berjalannya waktu. Persepsi kita terhadap kecantikan berubah secara signifikan. Mulai dari tren make up, skincare hingga alat-alat kecantikan juga terus mengalami inovasi dan kreasi.

Dilansir dari media sosial MOP (Mother Of Pearl) by Tasya Farasya, berikut adalah Beauty Trend yang diprediksi akan booming tahun 2024 ini.

Monochromatic Makeup

Ini merupakan teknik riasan dengan mengaplikasikan warna yang sama dan serasi pada wajah khususnya pada penggunaan eyeshadow, lipstik, dan blush on. Hasil yang didapatkan akan terkesan lembut, elegan, dan effortless.

Flushy Blushy Cheeks

Istilah “Flushy Blushy Cheeks” digunakan untuk menggambarkan pipi seseorang yang memerah ketika merasa malu. Pada dunia kecantikan, teknik makeup ini memberikan hasil yang terlihat segar dan hidup.

Fluffy Undone Brows

Teknik makeup ini memberikan hasil yang terlihat alami, effortless, dan menonjolkan keunikan setiap orang. Fluffy undone brows mengacu pada tampilan alis yang alami dan tebal tanpa mengubah bentuk alis alami.

  • Bagikan