5 Tren Makeup Terbaru, Kaum Fomo Wajib Coba

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Tren makeup selalu jadi yang ditunggu-tunggu setiap tahun. Pasti ada yang baru buat kamu cobain. Dalam dunia makeup yang terus berkembang, ketinggalan tren bisa bikin gregetan.

Buat kalian yang suka banget makeup dan ingin tetap update sama yang lagi ngehits, nih, beberapa tren makeup menurut beautyhaul.com yang lagi hits banget di tahun 2024. Yuk, simak SoKer!

1. Glow-Enhancing Skin

Mengutip dari salah satu quote dalam bahasa Inggris, yang berbunyi: Healthy skin, always in! Yes, MinBHI setuju banget kalau kulit sehat akan selalu jadi trend sepanjang masa. Khusus di 2024, kulit dengan kilau alami alias glowing masih menjadi fokus utama tren kecantikan kulit. Skincare dengan formula yang terkonsentrasi, dan produk makeup dengan tekstur ringan, diprediksi masih menjadi favorit para beauty enthusiast di tahun 2024.

2. Bold Colors & Graphic Liners

Kalau kalian pernah binge watching drama series berjudul “Ëuphoria”, kalian pasti gak asing dengan tokoh Jules Vaughn yang diperankan oleh Hunter Schafer. Tampilannya di series tersebut begitu eksentrik dengan riasan mata yang unik. Memakai eyeliner berwarna neon, dengan garis-garis geometris atau sayap yang dramatis. Tampilan ini MinBHI prediksi akan tetap menjadi trend di tahun 2024.

Kalau kamu selama ini selalu memakai eyeliner hitam dengan garis tipis di ujung mata, maka tahun 2024 bisa jadi waktunya kamu untuk eksplorasi menampilkan sisi unik dari karakter kamu yang sebenarnya.

3. Lipstick Statement

Tidak hanya dari segi musikalitas dan pesona yang dimiliki, salah satu hal yang sangat melekat dari diri Taylor Swift adalah statement lip: Red Lipstick. Pemilihan lipstik berwarna bold seperti merah ini lah yang menjadikan penyanyi kelahiran bulan Desember ini tidak lepas dari perhatian banyak orang.

  • Bagikan