5 Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami Biar Kelihatan Cantik

  • Bagikan
freepik

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Apakah sobat memiliki bulu mata yang cenderung tumbuh lurus ke depan? Jangan khawatir banyak cara alami yang dapat membuat bulu mata menjadi lentik dan menambah kecantikan sobat!

Memiliki bulu mata lentik merupakan hal yang diinginkan setiap wanita karena dengan memiliki bulu mata lentik sehingga menambah kecantikan yang indah dipandang. Dilansir dari Maybelline, berikut cara melentikan bulu mata secara alami.

1. Pakai Maskara

Memakai maskara adalah cara melentikkan bulu mata yang jadi andalan banyak perempuan. Tak hanya untuk membuat lentik, maskara juga bisa dijadikan cara membuat bulu mata tampak tebal dan panjang.

2. Pakai Penjepit Bulu Mata

Jika dipakai dengan cara yang benar, maka penjepit bulu mata bisa membantu sobat mendapatkan bulu mata yang lentik tanpa ada masalah bulu mata patah atau rontok. Hindari memakai penjepit bulu mata yang dipanaskan atau menjepit bulu mata terlalu kencang karena dapat membuat bulu mata patah.

3. Pakai Sendok Hangat

Sobat bisa memakai sendok yang terbuat dari logam. Rendam dulu sendok di dalam air hangat selama beberapa menit, lalu keluarkan dan tunggu sampai suhunya aman untuk dipakai. Setelah itu, pakai bagian sendok yang cembung di bagian dekat akar bulu mata untuk mengangkat bulu mata ke arah atas lalu tekan lembut bulu mata ke kelopak selama 10 detik.

  • Bagikan